|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 18/03/2022 14:14:33 • 280 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PENGGUNA JASA JNE DI CITRA RAYACreated by :
CICIH SAPUTRI YUKE ( 20170101082 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN KEKUATAN MULUT MINAT BELI | Alt. Subject : | SERVICE QUALITY WORD OF MOUTH INTEREST TO BUY | Keyword: | Kualitas Pelayanan Word Of Mouth Keputusan Pembelian Minat Beli |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli pada pengguna jasa JNE di Citra Raya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang telah menggunakan jasa JNE di Citra Raya dengan minimal menggunakan jasa JNE dua kali dan berusia minimal 17 tahun. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 150 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS Statistic 26. Variabel dalam penelitian ini meliputi Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian dan Minat Beli. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kualitas Pelayanan, Word of Mouth dan Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli. Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli. Berdasarkan hasil penelitian, JNE disarankan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan seperti keramahan petugas saat merespon adanya masalah terhadap pelanggan, pengantaran paket sesuai dengan estimasi yang telah diberikan dan lainnya.
Contributor | : |
- Ir. Jatmiko, MM, MBA
| Date Create | : | 18/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101082 | Collection ID | : | 20170101082 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-word-of-mouth-terhadap-keputusan-pembelian-melalui-minat-beli-pada-pengguna-jasa-jne-di-citra-raya-24113.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24113-COVER.Image.Marked.pdf - 191 KB
- UEU-Undergraduate-24113-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 489 KB
- UEU-Undergraduate-24113-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 361 KB
- UEU-Undergraduate-24113-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 709 KB
- UEU-Undergraduate-24113-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 620 KB
- UEU-Undergraduate-24113-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 368 KB
- UEU-Undergraduate-24113-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 729 KB
- UEU-Undergraduate-24113-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 393 KB
- UEU-Undergraduate-24113-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 367 KB
- UEU-Undergraduate-24113-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 364 KB
- UEU-Undergraduate-24113-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 449 KB
- UEU-Undergraduate-24113-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4095 KB
- UEU-Undergraduate-24113-BAB1.Image.Marked.pdf - 841 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24113-BAB2.Image.Marked.pdf - 600 KB 2. UEU-Undergraduate-24113-BAB3.Image.Marked.pdf - 731 KB 3. UEU-Undergraduate-24113-BAB4.Image.Marked.pdf - 1069 KB 4. UEU-Undergraduate-24113-BAB5.Image.Marked.pdf - 502 KB 5. UEU-Undergraduate-24113-BAB6.Image.Marked.pdf - 477 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152
Hits Today : 22081
Total Hits : 159445489
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|